Jumat, September 20

Ternyata Bukan Hayalan, Suatu Hari Mobil Kaya GINI !!!


Otogear - Toyota Fun-Vii Concept merupakan mobil yang diracik komunikatif dengan fitur internet dan memberi kesenangan berkendara. Menariknya PT Toyota Astra Motor (TAM) memboyong Toyota Fun-Vii di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIEXpo.

Fun-Vii sebagai jawaban visi Toyota untuk menciptakan mobil-mobil unggul di masa akan datang. Mobil ini membuat orang, mobil dan sosial menyatu. Tampilan perdananya muncul di Tokyo Motor Show 2011.

Masih digolongkan sebagai mobil eksperimental dan masih dalam tahap studi. Toyota menyebutnya sebagai ‘Smartphone on Wheels’.

Pasalnya semua fitur dan fungsinya seperti smart phone atau ponsel. Misalnya, seluruh tubuh kendaraan serta interior dapat digunakan sebagai ruang layar raksasa. Warna layar bisa diubah sesuai dengan keinginan, dengan kemudahan sama seperti men-download aplikasi-aplikasi.

Fun-Vii Concept dikonsep mampu berinteraksi secara interaktif dengan likungan di sekitarnya. Toyota mengatakan kendaraan ini bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan perangkat komunikasi smartphone atupun ponsel.

                              

Ini sumbernya GAN :

OTOGEAR.COM

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 comments: