Senin, Januari 20

Yuk, mengintip OSPEK di Dalam Negeri vs di Luar Negeri

Kalo bisa milih sekolah di dalam negeri atau di luar negeri, gw mah lebih milih di luar negeri, dan akan terus mencoba sampai bisa. yahh, walaupun gw sekarang lagi kuliah di dalam negeri juga sih, cuma gw benar-benar naik pitam lihat ospek yang kyak hewan di dalam negeri sendiri, termasuk di tempat gw jg sih. cuma untungnya, untuk kegiatan yang seperti ospek2an atau acara yang buat mental rusak, gw akan hindari. haha, peduli amat sama yang lain-lain .. OK ga tu ?

Ingat ini ya teman-teman..

Jangan peduli sama tuh senioritas, kalo mereka kagak ada kasih ilmu pengetahuan dan cerita pengalaman yang bermanfaat sama kalian. benar nih mah kalimat, gw cm ngulang comment kaskus aja sih, ngomong-ngomong nih artikel gw dapat dari kaskus, buat jealous juga sih sm yang sekolahnya di luar negeri.

Di luar negeri generasi muda diperlakukan secara manusiawi dan di didik agar menjadi leader, di kita diperlakukan tidak wajar dan diajarkan agar tunduk penguasa dan menjadi penindas kaum lemah. beda negara beda IQ. :D , tapi gw mah masuk kriteria luar negeri yaaakkk.. :)


Luar negeri:

















Dalam negeri:



















Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

  1. wahwah..keren bang (y)
    follback blog tasniah ya bang,dan mampir terus ya :D

    BalasHapus